BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Friday, September 2, 2016

DUBES AUSTRALIA BERKUNJUNG KE MADRASAH MU’ALIMAAT MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA

Duta Besar Australia Untuk Indonesia Paul Grigson, Berkunjung Ke Madrasah Mualimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Dubes Australia Ini Menawarkan Mualimaat Menjadi Ambassador’s Principal Lecture Series. Duta Besar Australia Paul Grigson Berkunjung Ke Yogyakarta Selama 3 Hari. Salah Satu Kunjungannya Adalah Ke Madrasah Mualimaat Muhammadiyah Yogyakarta. 
Dalam kunjungannya, Paul yang didampingi oleh Perwakilan Badan Pelaksana Harian (BPH) Chabib Chirzin serta Kepala Kantor Kemenag Yogyakarta Sigit Warsito mengunjungi beberapa fasilitas di madrasah yang hampir berumur 100 tahun tersebut. Antara lain di laboratorium dan internasional corner. Paul yang disambut dengan tarian bersaman seni beladiri dari para siswi kemudian melanjutkan dengan berbincang dengan ratusan siswi yang ada di sana.
Madrasah mualimaat Akan Menjadi Salah Satu Madrasah Yang akan Diundang Untuk Mengambil Bagian Dalam Ambassador’s Principal Lecture Series. Di Jakarta, Rangkaian Kuliah Ini Terbukti Sukses Yang Memungkinkan Para Kepala Sekolah Dan Guru, Untuk Belajar Lebih Banyak Mengenai Pendidikan Pendidikan Berkualitas Dan Mengekplorasi Persoalan Gender, Disabilitas, Dan Mencipyakan Budaya Positif Di Sekolah. Selama Berada Di Yogyakarta, Dubes Grigson Juga Akan Mengunjungi Daerah Pengrajin Perak Kotagede, Sebagai Dukungan Australia Guna Mengembangkan Industri Kreatif.


 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online