BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Friday, September 2, 2016

PEMBUKAAN PROGRAM PENGENALAN KEHIDUPAN KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU (PK2MB) TA. 2016/2017


Pembukaan program pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (pk2mb) ta. 2016,2017 universitas muhammadiyah palembang. Rektor umpalembang dr. Abid djazuli, s.e., m.m., membuka secara resmi kegiatan ini. Wakil gubernur prov. Sumsel ir. H. Ishak mekki, m.m., kapolda prov. Sumsel irjen pol. Drs. Djoko prastowo, m.h., memberikan pidato ilmiah tentang pemuda indonesia pemuda harapan bangsa., serta dihadiri ketua majelis diktilitbang pimpinan pusat muhammadiyah prof. Lyncolin arsyad, m.ec., pw muhammadiyah sumsel prof. Romli sa, m.ag., bph, wakil rektor, direktur pasca, dekan, wakil dekan, kepala lembaga, dosen, karyawan, dan 2249 mahasiswa baru di umpalembang. Kegiatan pk2mb ini dilaksanakan pada tanggal 30 agustus di tingkat universitas, dan tanggal 31 agustus dan 1 september 2016 di tingkat fakultas.
Abid djazuli menyampaikan.selamat datang di kampus hijau, dan manfaatkan kesempatan belajar di perguruan tinggi demi mencapai kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Dalam literatul muhammadiyah bahwa persyarikatan muhammadiyah merupakan gerakan ilmu pengetahuan muhammadiyah juga menggerakan dalam mengembangkan pendidikan dalam rangka pengembangan peradaban indonesia krena muhammadiyah memberikan sumbangan besar kepada bangsa indonesia dalam menghasilkan sarjana pembaharuan bangsa indonesia.
Prof. Lyncolin menambahkan. melihat indikator kepercayaan masyarakat dengan umpalembang yang semakin tinggi dilihat dari tingginya mahasiswa baru di umpalembang, oleh karena itu, jajaran pengurus umpalembang harus terus meningkatkan sdm dan mekanisme perkuliahan daalam rangka menjaga kepercayaan masyarakat dan pemerintah dalam melaksanakan pendidikan tinggi.
Irjen pol. Drs. Djoko prastowo juga menambahkan, implementasi pancasila sudah mulai luntur dikalangan generasi muda, karena masa depan bangsa indonesia tergantung dengan mereka, oleh karena itu, kami sangat berharap dengan perguruan tinggi untuk meningkatkan kembali rasa nasionalisme, kebhinekaan, dan cinta tanah air di kalangan generasi muda bangsa ind\onesia.


 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online