BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Monday, September 5, 2016

TAPAK SUCI UMS UNJUK KEBOLEHAN DI EXPO UMS

Berbagai macam unit kegiatan mahasiswa (unit kegiatan mahasiswa) bisa dipilih oleh mahasiswa-mahasiswi baru universita muhamamdiyah surakarta (UMS) untuk mengolah bakat minat individu, salah satu unit kegiatan mahasiswa yang unjuk kebolehan saat expo universitas muhammadiyah surakarta adalah tapak suci. sejak diresmikannya tapak suci pada tahun 1994, tapak suci universitas muhammadiyah surakarta (UMS) mulai melakukan latihan-latihan di bidang bela diri. tapak suci universitas muhammadiyah surakarta pun selalu menunjukkan eksistensinya dalam bidang seni bela diri agar selalu mendapatkan kader supaya bisa meneruskan tali estafet kepemimpinan di unit kegiatan mahasiswa tapak suci.
Selama 22 tahun, tapak suci universitas muhammadiyah surakarta pun tidak hanya menjadi wadah mahasiswa-mahasiswi pecinta bela diri saja, namun tapak suci universitas muhammadiyah surakarta berusaha membawa harum nama baik universitas muhammadiyah surakarta baik di tingkat regional, nasional bahkan tingkat internasional.

Ditemui saat expo unit kegiatan mahasiswa universitas muhammadiyah surakarta 2016, arfan adi wiguna selaku ketua umum tapak suci, menjelaskan bahwa selam ini banyak prestasi yang telah disabet oleh para kader-kader tapak suci. prestasi tersebut selain membawa nama baik universitas muhammadiyah surakarta juga membawa nama baik negara indonesia di kancah internasional.
 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online