BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Tuesday, October 25, 2016

Panwaskota Yogyakarta siap Awasi Terkait Kampanye Pemilihan Walikota & Wakil Walikota Yogyakarta 2017

Tahapan Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Yogyakarta 2017 akan segera memasuki tahapan kampanye mulai tanggal 28 Oktober 2016 – 11 Februari 2017.
Tahapan kampanye merupakan masa krusial dalam Pilwali Kota Yogyakarta 2017, oleh karena itu Panwas Kota Yogyakarta beserta seluruh jajarannya akan benar-benar mengawasi tahapan ini. Adapun fokus pengawasan Panwas Kota Yogyakarta Pada tahapan kampanye adalah  
1.      Bentuk Kampanye: Seperti Kampanye Pertemuan Terbatas, Kampanye Pertemuan tatap muka (dialog), kampanye dalam bentuk lain seperti rapat umum, kegiatan kebudayaan, kegiatan olahraga, perlombaan, kegiatan sosial, ataupun kampanye melalui media sosial.
2.      Alat Peraga Kampanye : pengawasan meliputi jenis alat peraga kampanye, materi (isi) alat peraga kampanye, jumlah dan tempat pemasangan Alat Peraga Kampanye
3.      Pelaksana Kampanye
4.      Peserta kampanye
5.      Dana Kampanye

Panwas Kota Yogyakarta akan memastikan bahwa selama masa kampanye tidak ada pasangan calon Walikota & Wakil Walikota Yogyakarta 2017 dan pihak terkait lainnya  yang melanggar peraturan Perundang-Undangan. 
 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online