BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Tuesday, December 18, 2018

PKU Muhammadiyah Karanganyar Salurkan Dana CSR 78 Juta


Sabtu (15/12)Rumah sakit PKU muhammadiyah karanganyar Salah satu amal usaha muhammadiyah dikabupaten karang anyar, mewujudkan bentuk kepedulian social  kepada masyarakat melalui penyaluran dana CSR perusahaan dalam bentuk santunan keanggotaan bpjs kesehatan kepada masyrakat kurang mampu dikabupaten karanganyar di aula gedung dakwah muhammadiyah kabupaten karanganyar.
Penyerahan kartu kepesertaan BPJS Kesehatan kepada perwakilan 241 orang se-Kabupaten Karanganyar dilakukan secara simbolis dilakukan oleh Wakil Direktur Urusan Keuangan RS PKU Muhammadiyah Karanganyar Hasni Dyah Kurniawati.
Kemudian Ketua Majelis Pembina Kesehatan Umum (MPKU) Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar Suratmo dalam sambutannya menyampaikan, ada 241 orang dari PKU Muhammadiyah Karanganyar yang menerima jaminan BPJS Kesehatan seumur hidup dengan hak layanan kesehatan kelas 3.
“Pihak rumah sakit ingin mewujudkan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat yang bisa dirasakan secara langsung. Pemberian santuan iuran kepesertan BPJS Kesehatan ini tidak bisa dilepaskan dari hubungannya dengan pelayanan kesehatan yang memang menjadi bidang layanan kami,” pungkasnya. 
Ketua PDM Kabupaten Karanganyar Muh. Samsuri dalam sambutan berharap masyarakat yang mendapat bantuan tetap sehat meskipun telah mendapat santunan jaminan kesehatan. “Harapan kami tentu masyarakat tetap sehat meskipun sudah diberikan BPJS, kedepan peran RS PKU dalam bentuk bantuan CSR orientasinya bagaimana tetap bisa membantu masyarakat,” harapnya.

 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online