BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Wednesday, November 9, 2022

GOTO DAN MPM PP MUHAMMADIYAH JALIN KERJASAMA

Solo 09 November 2022 PT Go-Jek Tokopedia  dan Majelis Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Pusat Muhammadiyah Melakukan  Penandatanganan MoU Kerjasama Dalam Bidang Pemberdayaan Masyarakat. Dari Kerjasama ini Harapannya Nanti Akan Menjadi Satu Keberpihakan PT gojek Tokopedia Bersama Majelis Pemberdayaan Masyarakat Dalam Kerja Kerja Pemberdayaan Ekonomi Keumatan.
Penandatangan MoU ini Ditandatangani Langsung Oleh Dr. M. Nurul Yamin, M.Si Sebagai Ketua Majelis Pemberian Masyarakat Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan Dyan Shinto Ekopuri Selaku Direktur Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah PT Goto Gojek Tokopedia, Tbk.
Disela-sela Penandatangan Kerjasama ini Majelis Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Pusat Muhammadiyah Melakukan Kegiatan Pelatihan Digital Marketing Untuk UMKM Dalam Rangka Syiar Muktamar ke 48, Pelatihan ini Diikuti oleh UMKM Dampingan dari Majelis Pemberdayaan Masyarakat, UMKM Se Solo Raya dan Peserta Bazar Muktamar, Kegiatan Pelatihan Digital Marketing ini Dilaksanakan di Solo Teknopark Baik Secara Online dan Ofline. Kegiatan Pelatihan Digital Marketing ini Dimaksudkan Sebagai Upaya Untuk Memberikan Pemahaman Keterampilan dan Skill Kepada Peserta Untuk Bisa Memanfaatkan Platform Digital Seperti Gojek dan Tokopedia.
Pelatiahan Digital Marketing ini Akan di Pandu Oleh Trainer Yang Membidangi Digital Marketing Rizki Nusantara Sebagai Fasilitator Gonusantara.
 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online