BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Saturday, November 26, 2022

HAJRIYANTO Y. TOHARI : MU'ALLIMAAT AKAN TERUS BERKEMBANG DAN MENJADI SEKOLAH UNGGULAN

Resepsi Milad Madrasah Muallimaat Muhammadiyah ke 104 Di Meriahkan oleh Penampilan-Penampilan Yang Memukau Dari Talenta Siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta

Drs. Hajriyanto Y. Tohari, M.A, Duta Besar Indonesia untuk Lebanon Merasa Terkejut Melihat Siswi-Siswi Mu’allimaat Yang Penuh Dengan Talenta. Beliau Sangat Yakin Bahwa Santriwati Mu’allimaat Akan Menjadi Agen-Agen Internasionalisasi Gerakan Muhammadiyah dan Menjadi Orang-Orang Yang Kosmopolitan, yang Artinya Menjadi Warga Negara Dunia. Melihat Perkembangan Madrasah Mu’allimaat Saat ini, Anak-Anak Akan Siap Untuk Melakukan Diaspora Untuk amenjadi Warga Negara Dunia. Beliau Mengungkapkan, Jika Ingin Maju, Maka Harus Hijrah dan alakukan Perubahan.

“Saya Menyaksikan Madrasah Mu’allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Berkembang Sangat Pesat dan Sangat Terkesan Atas Perkembangan Mu’allimaat. Guru dan Siswinya Menunjukkan Semangat dan Antusias Yang Tinggi Untuk Masa Mendatang. Saya Yakin dan Optimis Bahwa Madrasah Mu’allimaat Akan Terus Berkambang Menjadi Sekolah Unggulan Menciptakan Siswi yang Pintar, Cerdas, Sholihah dan Menjadi Pemimpin Umat di Masa Mendatang. Saya Berharap Nanti Akan Ada yang Melanjutkan Belajar di Lebanon”, Ungkap Duta Besar Indonesia Untuk Lebanon Tersebut.

 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online