BREAKING NEWS

Berita Muhammadiyah

Kabar Persyarikatan

Muhammadiyahku

Saturday, November 26, 2022

MILAD MADRASAH MU'ALLIMAAT MUHAMMADIYAH KE 104

Sabtu / 26/11/2022 Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Menyelenggarakan Resepsi Milad Yang Ke 104 Dengan Mengambil Tema "Madrasah Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Ummat". Dalam Kegiatan ini di Hadiri  Duta Besar Untuk Lebanon Drs. hajriyanto Y. Tohari M.A., Badan Pembina Harian Madrasah Mu'alimin & Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta , Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Yogyakarta, Pimpinan Aisyiyah Yogyakarta.
Berbagai Penampilan dari Siswi Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Seperti Tahfiz Quran ,  Menyanyi , Bermain Biola , Nasyid,  Tari Ratoe Jaroe di Tampilkan.
Dalam Sambutannya Unik Rusyidah , M.Pd . Direktur Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Mengatakan Bahwa Prestasi Siswa Madrasah Mu'allimaat Terus Meningkat Baik Tingkat Nasional Maupun Internasional.
Selain Itu juga pada Gelaran Ini Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta Memberikan 6 Reward Umroh dan Reward Yang Lain Terhadap Guru & Karyawan Serta Terhadap Siswi Siswi yang Berprestasi.
Kegiatan Resepsi Milad Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta ini sendiri di ikuti Seluruh Siswa , Guru, Karyawan dari Madrasah Mu'allimaat  Muhammadiyah Yogyakarta.


 
Copyright © 2016 BERITA BERKEMAJUAN
Powered by Journalis Online